Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil 02/TM Serda Agusmi Dampingi Vaksinasi di Kantor Desa Tekulai Bugis


SIBERONE.COM - Untuk mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi, Babinsa Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Agusmi Harianto melaksanakan pendampingan vaksinasi di Kantor Desa Tekulai Bugis.

 

Kegiatan pendampingan vaksinasi tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima vaksinasi.


"Hari ini kebetulan lagi dalam tugas mendampingi Vaksinasi di Desa Tekulai Bugis, semoga kegiatan dalam keadaan aman dan lancar, sehingga target pencapaian vaksinasi di Desa Tekulai Bugis terus bertambah," ungkap Serda Agusmi Harianto kepada awak media, Sabtu (2/4/2022) pagi.


Pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif, diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayah jajaran kodim 0314/Inhil.


Lebih lanjutnya dikatakan Serda Agusmi, ia berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.


"Saya juga melakukan himbauan terhadap warga yang melaksanakan vaksin COVID- 19 dan menganjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker walaupun telah divaksin," ujarnya.


Terakhir dikatakan Serda Agusmi Pendampingan Pelaksanaan vaksinasi COVID-19  ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan TNI dalam mencegah penyebaran virus COVID- 19 sehingga pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar