Polsek Gringsing Sukses Gelar Vaksinasi Serentak


SIBERONE.COM - Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto didampingi Wakapolres Kompol Gali Atmajaya memantau langsung vaksinasi serentak yang di gelar di Aula Mapolsek Gringsing pada Jumat (1/4/2022).

Pantauan dilokasi, nampak masyarakat antusias mengikuti vaksinasi serentak yang di gelar jajaran Polsek Gringsing itu, mereka rela mengantre untuk mendapat vaksin. Kegiatan tersebut terbilang sukses, karena vaksinasi yang menargetkan 300 orang terlampaui bahkan tembus hingga 610 penerima vaksin.

Masyarakat merasa dimudahkan karena semua jenis vaksin tersedia dari yang pertama hingga booster. Masyarakat yang selesai divaksin mendapat kejutan berupa hadiah 1 kilo minyak goreng botolan. 

Salah satu warga, Suprapti (80) dari Desa Gringsing mengaku sangat gembira dan terharu karena di tengah kelangkaan minyak goreng ternyata mendapat gratis hanya dengan ikut vaksin.

"Tujuan awal ikut vaksin supaya saya mendapat kemudahan mengurus surat-surat kelengkapan. Tidak disangka malah ditambah bonus minyak goreng," kata  Suprapti. 

Kapolsek Gringsing AKP Andi Fajar mengaku sangat gembira dengan antusias masyarakat yang sangat tinggi.

"Prosentase vaksin di wilayah Kecamatan Gringsing sudah tergolong tinggi tapi kami tetap berupaya agar seluruh masyarakat Gringsing bisa divaksin," ungkapnya.

Berhubung banyaknya peminat, maka hanya lansia yang diprioritaskan mendapat jatah minyak goreng. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar