PBH LIDIK Krimsus RI Hadir di Kabupaten Lebak


SIBERONE.COM - Pusat Bantuan Hukum (PBH) Lidik Krimsus RI gelar acara syukuran sekaligus acara peresmian Sekretariat Kantor DPC Kabupaten Lebak di Desa Wirana RT/01 RW/01 Kecamatan Pamarayan pada hari Kamis (31/3/2022) bersama berbagai elemen.

Turut hadir, Ketua PBH DPD Lidik Krimsus RI Provinsi Banten, H. Mujiono, SH.,MH, Wakil Ketua PBH Lidik Krimsus RI Banten, Suheriyanto, Ketua PBH DPC Lidik Krimsus RI Kabupaten Lebak M. Bayani, Pembina PBH Lidik Krimsus RI DPC Kabupaten Lebak, Purn TNI Lettu Agus Darman, Kepala Desa Wirana Rohman, berikut Ketua APDESI Kecamatan Pamarayan, Sugeng S.Pd.I.

M. Bayani Ketua PBH DPC Kabupaten Lebak dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua anggota dan para pengurus yang telah mendukung dan mensukseskan acara hari ini. 

"Alhamdulillah acara berjalan lancar semoga kita semua selalu solid," ucapnya.

Sementara itu, H. Mujiono, SH.,MH Ketua PBH Lidik Krimsus RI DPD Banten dalam sambutannya menekankan kepada para Ketua PBH beserta pengurus untuk bisa mengembangkan kehadiran Lidik Krimsus RI agar bisa di rasakan oleh masyarakat luas. Selain itu, orang nomor 1 di PBH Lidik Krimsus RI DPD Banten yang juga menjabat sebagai Staf Khusus Komite Investigasi Negara RI mengingatkan, dalam mengerjakan tugas tetap kedepankan sinergitas bersama Pemerintah dan Aparat Penegak Hukum di wilayah masing-masing.

"Kembangkan sayap untuk bantu masyarakat. Barvo LIDIK Krimsus RI," ungkapnya.

Kemudian, Ketua APDESI Kecamatan Pamarayan, Sugeng mendukung kehadiran dan mengapresiasi kehadiran LIDIK Krimsus di wilayahnya dan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas. 

"Sinergitas tanpa batas. Harapan kami hadirnya LIDIK Krimsus bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak," ungkapnya. 

Hal senada dikatakan, Pembina PBH Lidik Krimsus RI DPC Kabupaten Lebak, Purn TNI Lettu Agus Darman mengajak semua para anggota dan pengurus untuk lebih bersinergi dan lebih peduli terhadap sesama dalam membantu masyarakat. 

"Kita hadir bersama masyarakat semoga kedepannya organisasi kita bisa bertumbuh maju dan mempunyai nilai-nilai positif bagi masyarakat," pungkasnya.

Di akhir sesi acara dilanjutkan dengan do'a bersama kemudian ramah tamah dengan para anggota berikut pengurus DPD LIDIK Krimsus RI Provinsi Banten. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar