Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Rutin Gakplin dalam Rangka Cegah Penyebaran C-19


SIBERONE.COM - Laksanakan rutin Penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 di kecamatan Tanah Merah, terus dilakukan oleh personil Babinsa Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil. 

 

Sebagai wilayah teritorial Koramil 02/Tanah Merah upaya penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan tersebut untuk memutuskan penyebaran COVID-19 melalui Babinsa yang terus menerus hari-hari bersama petugas terkait, tanpa henti digulirkan.


Seperti yang dilakukan oleh personil Babinsa Koramil 02/Tanah Merah  jajaran Kodim 0314/Inhil Serda M Ade Putrawan tidak henti-hentinya untuk menjaga wilayah binaan agar tidak ada kedatangan masyarakat luar yang membawa virus ke wilayah teritorial nya, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (31/3/2022) sekitar pukul 09.30. Wib.


Danramil 02/Tanah Merah Kapten Inf Rohadi Handoko melalaui Serda M Ade Putrawan mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan dalam rangka pencegahan COVID-19 di pelabuhan-pelabuhan yang ada di kecamatan Tanah Merah  terus digulirkan oleh TNI.


"Kami sebagai garda terdepan satgas dalam memutuskan penyebaran COVID-19 Akan terus menerus melaksanakan kegiatan Disiplin Protokol Kesehatan anjuran pemerintah di tempat fasilitasi umum," ungkap Serda M Ade Putrawan 


Hari ini dikatakan Serda M Ade Putrawan bersama Dinas Perhubungan dan kesehatan Tanah Merah melaksanakan kegiatan penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan.


Serda M Ade Putrawan juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di pelabuhan yang ada di kecamatan Tanah Merah, agar menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah.


"Protkes harus kita lakukan, dengan cara 5 M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak hindari kerumunan serta membatasi mobilitas tinggi sehingga kita dapat terhindar dari COVID-19," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar