Masuk Kepengurusan PASI Inhil Marlis Syarif Ingin Membesarkan Para Atlet


SIBERONE.COM -  Masuk Dalam kepungurusan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) kabupaten Indragiri Hilir Marlis Syarif ingin membesarkan atlet-atlet di kabupaten Indragiri Hilir.


Pernyataan itu langsung di sampaikan Marlis Syarif saat ditemui awak media di Kantor KONI Jalan Lingkar II kecamatan Tembilahan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (30/3/2022) siang.


"Iya saya di minta kawan-kawan PASI untuk bergabung  sama-sama membesarkan organisasi yang di mana kita ketahui untuk pembinaan seluruh atlet yang ada di kabupaten Indragiri Hilir yang akan  di perlombaan pada Porprov 2022 di kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing)," ungkap Marlis Syarif yang juga ketua Pemuda Panca Marga Indragiri Hilir.


Marlis Syarif juga Mengatakan bukan sendiri masuk dalam kepungurusan PASI Inhil ada juga Ketua PSMTI Inhil Erydjono Djailani (Apeng) untuk bersama-sama mendukung PASI Inhil semakin sukses dalam pembinaan Atlet dalam perlombaan-perlombaan sehingga mampu mendapatkan Medali untuk kabupaten Indragiri Hilir.


"Tadi saya meminta Bang Apeng untuk bergabung dalam Kepengurusan PASI, Alhamdulillah langsung di sambut bang Apeng untuk bersama-sama membesarkan PASI," jelas Mantan Camat Kateman tersebut.


Selain itu juga Marlis berharap dengan Kekompakan Pengurus PASI sehingga semakin Solid antara pengurus sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam sebuah organisasi.


"Saya berharap kedepannya, betul-betul PASI Indragiri mampu mencari bibit Atlet, untuk mempersiapkan Kejuaraan Porprov di Kabupaten Kuantan Singingi 2022, sehingga apa yang sudah dilakukan ada hasilnya," tandasnya.


Terakhir dikatakan Marlis dalam hasil rapat yang di gelar dalam kepengurusan PASI Indragiri, untuk menyatukan persepsi dan kedepannya untuk melakukan pembinaan para atlet yang akan di perlombaan di Kabupaten Kuantan Singingi.


"Mudah-mudahan lah dari hasil rapat ini, kedepannya mampu kita Inhil meraih medali dan atlet kita tembus ke tingkat nasional," tutupnya


Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua PASI Indragiri Hilir Said Adnan, dan pengurus lainnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar