YVB dan PSMTI Inhil Gelar Pelepasan Manager PLN ULP Tembilahan


SIBERONE.COM - Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) bersama Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia, (PSMTI) Indragiri Hilir (Inhil) mengelar pelepasan Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen. Bertempat di Cafe Langkaw jalan Lingkar kelurahan Tembilahan kota, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir.

 

Dalam acara tersebut juga di Hadiri Sekretaris umum Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) kabupaten Indragiri Hilir Datok Mahmuddin, Ibu-ibu PIKK PLN ULP Tembilahan, dan tamu lainnya, Selesa (29/3/2022) sore.


Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif mengatakan bahwa kepindahan manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen sangat begitu cepat, tapi itu juga untuk menunjang karir Moh Hosen, sehingga mendapat promosi jabatan di PLN Pekanbaru.

 

"Kami selaku keluarga besar Yayasan Vioni Bersaudara, hanya bisa mendoakan manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen berserta keluarga dapat diberikan kesehatan dan karirnya semakin sukses," ungkap Marlis Syarif.


Ia juga berpesan kepada Moh Hosen, agar hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin agar tetap terjalin, walaupun sudah tidak bertugas di Tembilahan lagi.


Semantara itu, ketua PSMTI Inhil Erydjono Djailani (Apeng) mengatakan bahwa kepergian seorang manager PLN ULP Tembilahan yang begitu dekat dengan semua kalangan, pasti sangat berkesan dan begitu berarti.


"Saya sudah cukup lama juga tinggal di Tembilahan, namun baru pertama kalinya bisa duduk ngopi bersama dengan manager PLN ULP Tembilahan yaitu Moh Hosen. Kami keluar besar PSMTI Inhil mendoakan agar pak Hosen mampu maju untuk kedepannya di dalam tubuh PLN sehingga mampu menerangi seluruh Indonesia sampai ke pelosok-pelosok desa," ungkapnya.


Senda itu Sekretaris umum LAMR Inhil Datuk Mahmuddin Sangat apresiasi terhadap kinerja PLN ULP Tembilahan di bawah menajemen manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen.


"Kami sebagai lembaga adat Melayu Riau Inhil, sangat apresiasi terhadap kinerja manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen, yang begitu cepat tanggap terhadap keluhan tentang kelistrikan yang ada di wilayah kerjanya," jelas Mahmuddin mantan ketua hippmih Pekanbaru.


Semoga pak Hosen di tempat yang baru bisa juga seperti di Inhil, dapat terus berbuat dan  mampu memberikan kontribusi yang besar di tempat yang baru.


Terakhir dikatakan Mahmuddin dengan pelepasan Manager PLN ULP Tembilahan, LAMR Inhil juga memberikan tanda kehormatan yaitu Tanjak.


"Tanjak adalah lambang kehormatan yang patut dijaga, kekuatan (berbagai varian maknanya) yang bertaut marwah, berbingkai harga diri. Tanjak merupakan lambang amanah sesuai kualitas yang memakai. Tanjak simbul bingkai peradaban, bukan sebatas dipakai namun jauh kepribadian. Dengan berikan tanjak mampu mengenang Inhil," tutup Sekretaris umum LAMR Inhil Mahmuddin.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar