Vaksinasi Dosis 3 Astrazeneca di Desa Peron, 120 Orang Tervaksin


SIBERONE.COM - Polsek Limbangan kembali melaksanakan kegiatan pelaksanakan dan pemantauan vaksinasi dosis 3 astrazeneca bertempat di Balai Desa Peron Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal, Senin (28/3/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Limbangan AKP. Rasban S.H., Danramil Limbangan Kapten Aziz, Kepala Puskesmas Dr. Agus Pribadi, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Limbangan, Babinsa, Tim Vaksinator Puskesmas Limbangan dan warga masyarakat Desa Peron.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Limbangan AKP Rasban S.H mengatakan, "Bahwa vaksinasi ini untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu mengimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi agar mematuhi protokol kesehatan memakai masker, tidak berkerumun dan berkumpul. 

"Vaksinasi dilaksanakan di dua ruangan, yang pertama ruang tunggu 1 untuk tahapan pendaftaran dan tahapan screening dan ruang tunggu 2 untuk tahapan penyuntikan dan tahapan observasi," ujar Kapolsek Limbangan.

Kepala Puskesmas Dr. Agus Pribadi mengatakan antusias masyarakat untuk melakukan vaksinasi begitu besar dibuktikan  hasil dari vaksinasi hari ini sebanyak 120 orang berhasil tervaksin, 12 tertunda, dan 8 orang gagal divaksin dikarenakan sakit," jelasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar