MTQ Ke - IX Tahun 2022 , Munculkan Generasi Qurani Yang Berkualitas

MTQ Ke - IX Tahun 2022 , Munculkan Generasi Qurani Yang Berkualitas

SIBERONE.COM Lingga - Rangkaian kegiatan perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke - IX Tahun 2022 tingkat kabupaten lingga di Kecamatan Singkep pesisir sukses di laksanakan dan menghasilkan generasi Qurani yang berkualitas.

 

 

Kegiatan MTQ tersebut di tutup secara resmi oleh kepala Kantor Kementerian agama , Kabupaten lingga Bapak H.Muhammad Nasir ,S.Ag.MH . Pada Jum'at (25/03/2022) malam.

 

 

Acara yang di ikuti sebanyak 13 Kecamatan tersebut , melahirkan Qori dan Qoriah , Hafizh dan Hafizah terbaik dan berkualitas yang nantinya akan mewakili Kabupaten Lingga di MTQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang akan di gelar di kabupaten Anambas pada bulan Juni mendatang tentunya melalui proses training center yang akan di lakukan Pemerintah daerah.

 

 

Keputusan dewan hakim sebagaimana tercantum pada lampiran keputusan berlaku sejak tanggal ditetapkan 24 Maret 2022 di Kecamatan Singkep pesisir , dewan hakim musabaqah Tilawatil Qur'an MTQ Ke-IX tingkat kabupaten tahun 2022 menetapkan.

 

 

Berdasarkan hasil skor yang didapatkan. Juara 1 diraih Kecamatan Singkep barat dengan jumlah 76 poin , sedangkan di posisi ke 2 diraih Kecamatan Singkep dengan jumlah 61 poin , di posisi ke 3 Kecamatan Lingga dengan jumlah 52 poin , posisi ke 4 Kecamatan Singkep Selatan dengan jumlah 24 poin , posisi Ke 5 Kecamatan Selayar dengan jumlah 19 poin,

 

 

Posisi ke 6 Kecamatan Singkep pesisir dengan jumlah 13 poin , posisi ke 7 Kecamatan kepulauan Polsek dengan jumlah 11 poin , posisi ke 8 Kecamatan katang bidare dan Kecamatan temiang pesisir dengan jumlah berjumlah 8 poin , posisi ke 9 Kecamatan Bakung serumpun , kecamatan senayang dengan jumlah 5 poin , 4 poin dan posisi ke 10 Kecamatan Lingga Timur dengan jumlah 1 poin. (Iswandi)

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar