Bupati Kendal : Safari Shalat Jum'at Sebagai Sarana Silaturahmi


SIBERONE.COM - Polsek Pegandon melaksanakan kegiatan pengamanan safari shalat Jum’at dan silaturahmi Bupati Kendal Dico M Ganinduto yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pegandon AKP Zainal AR S.H., bertempat di Masjid Nurut Taqwa Kecamatan Pegandon Kendal, Jumat (25/3/2022).

Hadir dalam kegiatan safari shalat Jum’at tersebut
Bupati Kendal Dico Ganinduto, PLT Kabagkesra Izzudin Latif, Camat Pegandon Dra Endah, Kapolsek Pegandon AKP Zainal AR, Danramil Pegandon Kapten Arh M Asikin, perwakilan Toga, Tomas dan Jamaah Masjid Nurut Taqwa Desa Penanggulan.

Setelah melaksanakan shalat Jum’at, Bupati Kendal Dico M Ganinduto menyampaikan bahwa kegiatan shalat Jum’at berjamaah disamping sebagai bentuk komunikasi langsung dengan Allah SWT, juga merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara pemimpin dengan rakyatnya sekaligus untuk mendengar secara langsung berbagai permasalahan yang ada dimasyarakat," tutur Dico.

Selanjutnya Bupati Kendal memberikan sumbangan donasi kepada takmir Masjid Nurut Taqwa Desa Penanggulan Kecamatan Pegandon.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Pegandon juga melakukan pengaturan lalu lintas pada saat ibadah shalat Jum'at hingga selesai pelaksanaan guna menghindari kemacetan serta membantu menyebrangkan jamaah yang hendak ke masjid.

Kapolsek Pegandon AKP Zainal AR saat ditemui mengatakan “Kami menugaskan anggota untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas disekitar Masjid dengan tujuan agar para jamaah dapat melaksanakan shalat Jum'at dengan tertib dan khusyuk serta untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas,” ujar AKP Zainal. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar