Bersama Warga, Babinsa Koramil 02/TM Gotong Royong Perbaiki Jalan Pintu Masuk Pusaran 9


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 02/Tanah Merah Kodim 0314/Inhil Serda Marhalim Pasaribu melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Desa Binaan dalam rangka perbaikan  jalan masuk di kelurahan Pusaran 9 kecamatan Enok kabupaten Indragiri Hilir Jumat (25/3/2022).

Perbaikan jalan tersebut dimaksudkan guna untuk masyarakat kelurahan Pusaran 9 agar jalan desanya menjadi lebih baik dan lebih nyaman dalam melintasinya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 02 Tanah Merah Serda Marhalim Pasaribu mengatakan bahwa perbaikan jalan sangat perlu dilaksanakan agar yang melintasi jalan masuk Pusaran 9 bisa lebih nyaman dan tidak terkendala jalan berlubang lagi.

"Perbaikan ini dikerjakan secara bergotong royong secara bersama-sama dengan masyarakat kelurahan Pusaran 9 setempat untuk memperbaiki keadaan jalan yang selama ini kurang baik," ujarnya.

Kegiatan gotong royong ini bertujuan selain untuk menciptakan rasa kebersamaan dengan masyarakat juga untuk menjalin hubungan baik, hal tersebut merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Terkahir dikatakan Serda Marhalim Pasaribu. Dengan gotong royong kita dapat bersama-sama menuntaskan persoalan jalan masuk yang ada di pusaran 9.


"Mudah-mudahan dengan semangat gotong royong, ini dapat terus digulirkan, sehingga dapat jadi contoh untuk anak-anak muda, sehingga apabila ada persoalan yang bisa di kerjakan, dengan kebersamaan gotong royong mampu dikerjakan," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar