Bersama Anies Baswedan untuk Masa Depan Bangsa yang Lebih Baik


SIBERONE.COM - Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Kota Tegal dibawah komando Ibu Khomisah semakin solid mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 mendatang. 

Kepada wartawan, saat ditemui di kediamannya di Jalan Belimbing Gang 9 Kelurahan Kraton Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Minggu (20/3/2022) Ketua Relawan Anies Kota Tegal Ibu Khomisah mengatakan pihaknya selalu siap mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024.

Menurutnya, Anies adalah tokoh pemimpin intelektual muda yang cerdas dan dinilai telah berhasil merealisasikan janji-janji kampanyenya dalam Pilkada DKI 2017 lalu. Hal itu terbukti dengan banyaknya penghargaan nasional regional dan internasional yang diraihnya.

Selain itu, Anies merupakan sosok pemimpin yang merakyat dapat merangkul semua kelompok dari berbagai suku, ras dan agama," ujarnya.

Masih kata Ibu Khomisah, pihaknya terus melakukan sosialisasi hingga tingkat bawah untuk meraih dukungan Bapak Anies Baswedan sebanyak-banyaknya. Salah satunya, saat ini yang dilakukannya dengan menggaungkan "Senam Anies" dimana pesertanya adalah emak-emak dari kalangan bawah yang penuh semangat dan energik.

"Alhamdulillah "Senam Anies" kini mulai digandrungi kaum emak-emak Kota Tegal. Melalui "Senam Anies" kita dapat mensosialisasikan bahwa kalau Pemimpin Kita Sehat, Indonesia Akan Sejahtera," ujarnya.

Dirinya bersama Relawan Anies Kota Tegal akan terus berjuang dengan ikhlas, kerja tulus bermodalkan semangat dan harapan untuk bangsa dan negara yang lebih baik untuk masa depan bangsa. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar