Malam Ta’aruf MTQ Ke - 9 Tingkat Kabupaten lingga Sukses Di Gelar.

Malam Ta’aruf MTQ Ke - 9 Tingkat Kabupaten lingga Sukses Di Gelar.

SIBERONE.COM , Lingga - Bupati Lingga M. Nizar Hadiri Malam Ta’aruf MTQ Ke - 9 tingkat Kabupaten Lingga tahun 2022 yang di gelar di halaman kantor Camat Singkep Pesisir. Pada Sabtu (19/03/ 2022).

 

 

Malam Ta'aruf merupakan serangkaian kegiatan dalam pembukaan MTQ. Malam Ta'aruf juga di kenal dengan malam perkenalan dari 13 kecamatan yang di isi dengan jamuan makan malam yang suguhan oleh tuan rumah sebagai pelaksana.

 

 

Dalam sambutannya Wakil Ketua 1 LPTQ Kabupaten Lingga, Junaidi Adjam menyampaikan ," Kita berharap kegiatan keagamaan ini dapat berjalan dengan lancar, dengan situasi covid-19, tentunya dengan protokol kesehatan yang maksimal sehingga kegiatan awal rangkaian kegiatan MTQ malam ini dapat dilaksanakan dengan baik," Ucapnya.

 

 

"LPTQ akan berusaha membuat terobosan guna mempertahankan prestasi. Namun, yang paling penting adalah pola pembinaan terhadap qori dan qoriah, hafiz dan hafizah yang perlu dijadikan skala prioritas,” Tambah Junadi Adjam.

 

 

Sementara itu, Bupati Lingga Muhammad Nizar juga mengatakan melalui pembinaa yang baik tentu akan mewujudkan prestasi yang membanggakan. Baik itu di tingkat kabupaten, provinsi, nasional, bahkan internasional.

 

 

"Dengan kondisi keterbatasan anggaran , di setiap kecamatan banyak yang mengalami kendala terkait biaya akomodasi, namun dengan kerja keras dan optimis, sampai malam Ta’aruf ini dari 394 khafila dari 13 kecamatan, Alhamdulillah semuanya masih dapat mengikuti MTQ Tingkat Kabupaten Lingga ke 9. " Ucap Bupati lingga dalam sambutannya. (Iswandi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar