Percepatan Vaksinasi Terus Digencarkan


SIBERONE.COM - Kegiatan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh team vaksinasi Puskesmas, Koramil dan Polsek Cepiring terus dilaksanakan, kali ini bertempat dihalaman Mapolsek Cepiring, Jumat (18/3/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho, SH., Danramil Cepiring, Kapten Siswanto, Kapuskesmas Cepiring, dr. Turidin beserta Team Vaksinasi, Bhabinkamtibmas, Babinsa.

Vaksinasi tersebut untuk masyakat umum dengan jenis astrazeneca. 

Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho mengatakan selain  melaksanakan pengawasan vaksinasi pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan masyarakat," ujar Kapolsek Cepiring.

Kapuskesmas Cepiring dr. Turidin menyampaikan vaksinasi yang diberikan jenis astrazeneca dosis 1, 2, dan 3 jumlah yang tervaksin 297 orang. Dengan diberikan vaksinasi ini diharapkan masyarakat dapat mencapai kekebalan tubuh atau herd immunity," jelas dr. Turudin. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar