BUMDesa Tunas Jaya Laksanakan MDPT Tahun Buku 2021 dan Sunatan Massal


INHIL- Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Tunas Jaya menggelar kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Pertanggung Jawaban (MDPT) yang dilaksanakan di Desa Bagan Jaya, Kecamatan Pelangiran,beberapa waktu lalu.

Dalam Musyawarah ini juga disandingkan dengan pelaksanaan sosial yaitu sunatan massal yang diikuti sebanyak 20 anak.


Direktur BUMDes Tunas Jaya, Slamet Widodo mengatakan terkait pelaksanaan kegiatan yang ada di desa Bagan Jaya ini merupakan kegiatan Musyawarah Desa Pertanggung Jawaban (MDPT) dan untuk dana sosialnya diadakan sunatan massal untuk warga yang ada di desa.

"Kami bersyukur dan bahagia karena antusias warga sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan. Antusias bisa dilihat dari orang tua yang membawakan anak-anak untuk ikut berpartisipasi," tulisnya.

Selain itu, Direktur Bumdes Tunas Jaya Slamet Widodo menuturkan jika warga mendukung dan Pemdes juga mendukung InsyaAllah kegiatan ini akan dilanjutkan dan ditingkatkan lagi.

 

"Kedepannya kami berharap bisa ditambah dari 20 anak dan bisa menjadi lebih baik lagi serta bisa di tingkatkan lagi khususnya Bumdes Tunas Jaya. Bahkan Bumdes Tunas Jaya mampu memberikan sumbangsih PAD yang lebih besar lagi, Amiin," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Bagan jaya Ismail mengungkapkan apa yang kita harapkan ini bisa tercapai dan Pemdes tentunya sangat mengapresiasi serta berusaha agar apa yang telah diprogramkan ataupun yang cita-cita bisa direalisasikan.

"Saya sangat mengapresiasi serta berusaha agar apa yang telah diprogramkan atau yang dicita-citakan bisa terealisasi," ungkapnya.

Untuk diketahui selama proses kegiatan para peserta dan warga khususnya tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar