Babinsa Koramil 06/KTM Dampingi Vaksinasi yang Diselenggarakan oleh Klinik Kodim 0314/Inhil


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 06/ Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil Peltu Luhut dan Kopda Al Alim dampingi vaksinasi yang diselenggarakan oleh klinik 01.10.11 Kodim 0314/Inhil di Jalan Gerliya Parit 6 kecamatan Tembilahan, Rabu (16/3/2022) pagi.


Kegiatan pendampingan vaksinasi tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima vaksinasi.


"Hari ini kebetulan lagi dalam tugas mendampingi vaksinasi yang diselenggarakan oleh klinik Kodim 0314/Inhil," ujar Peltu Luhut.


Pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif, diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayah jajaran kodim 0314/Inhil.


Lebih lanjutnya dikatakan Peltu Luhut, ia berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.


"Saya juga melakukan himbauan terhadap warga yang melaksanakan vaksin COVID- 19 dan menganjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker walaupun telah divaksin," ujarnya.


Terakhir dikatakan Peltu Luhut Pendampingan Pelaksanaan vaksinasi COVID-19  ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan TNI dalam mencegah penyebaran virus COVID- 19 sehingga pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar