Bupati HM Wardan Memimpin Rapat Laporan Fisik dan Keuangan Pemkab Inhil

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan didampingi Asisten dilingkungan Sekretariat Daerah memimpin laporan fisik dan keuangan APBD, bantuan keuangan Provinsi, DAK Fisik dan Non Fisik serta tugas pembantuan untuk tahun 2022 dengan diikuti oleh seluruh Staf Ahli dan Kepala OPD serta Camat di lingkungan Pemkab. Inhil. Rabu (16/3/2022) pagi.


Rapat yang dilaksanakan di lantai 5 aula kantor Bupati Jl. Akasia no. 01 Tembilahan ini bertujuan untuk melihat realisasi sampai dengan bulan febuari sekaligus melakukan evaluasi pelaksanaan kegiatan fisik dan keuangan Pemerintah Daerah yang bersumber dari APBD, bantuan keuangan Provinsi, DAK Fisik dan Non Fisik serta tugas pembantuan untuk tahun 2022.


Dalam arahannya Bupati Indragiri Hilir berharap dan menekankan kepada seluruh OPD untuk sesegera mungkin melaksanakan kegiatan di awal tahun anggaran sesuai program yang telah direncanakan sehingga dapat terealisasi sesuai target yang telah ditetapkan. 


"Kedepan rapat progres dan evaluasi laporan fisik serta keuangan Pemerintah Daerah yang bersumber dari APBN dan APBD akan dilaksanakan rutin setiap bulannya", ucap Bupati Inhil dua periode dihadapan para peserta rapat. 


"Saya juga meminta kepada Kepala OPD untuk aktif mencari peluang dan sumber - sumber pendanaan lainnya diluar APBD serta menetapkan skala prioritas di dalam menentukan prioritas program pembangunan dan menyentuh langsung dengan kepentingan masyarakat," tegas pemimpin Negeri hamparan kelapa Dunia.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar