Serda Agusmi Babinsa Koramil 02/TM Dampingi Warga Binaan Melaksanakan Vaksinasi


SIBERONE.COM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Tekulai, Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Agusmi Harianto melaksanakan pendampingan vaksinasi di Kantor desa Tekulai Bugis kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (15/3/2022) pagi.


Serda Agusmi Harianto, mengatakan kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga desa binaan tentang program Vaksinasi tersebut.


Pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif, diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayah binaan.


Lebih lanjutnya dikatakan Serda Agusmi Harianto, ia berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.


"Saya juga melakukan himbauan terhadap warga yang melaksanakan vaksin COVID- 19 dan menganjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker walaupun telah divaksin," ujarnya.


Terakhir dikatakan Serda Agusmi. Pendampingan Pelaksanaan vaksinasi COVID-19  ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan TNI dalam mencegah penyebaran virus COVID- 19 sehingga pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib.


"Dan juga pemberitahuan dari ketua Rt. Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut untuk divaksin karena vaksinasi tersebut aman dan halal untuk digunakan," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar