Gelar Silaturahmi dan Sambut Bulan Suci Ramadhan YVB Berikan Paket Sembako ke Anak Yatim-piatu


SIBERONE.COM - Gelar Silaturahmi bersama dalam menyambut bulan suci Ramadhan Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) berikan Paket Sembako ke Anak yatim-piatu yang ada di kota Tembilahan. Bertempat di Restoran Seafood Asung Permaisuri jalan Bahruddin Yusuf kelurahan Tembilahan Kota, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir, Minggu ( 13/3/2022) pukul 11:00 Wib.


Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH S.I.K M.Hum. Kepala imigrasi Tembilahan Yulizar, SH,  Kaban Kesbangpol Inhil H Arifin, Camat Tembilahan Lukman Hakim, Camat Tembilahan Hulu Ridwan Sos MSi, Camat Tempuling, Camat Concong, PSMTI, Ketua FPK H.Zaini Awang, Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen. Pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Inhil. Ketua IWO Inhil Muridi Susandi.


Dalam sambutan Pimbina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi tersebut untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang sudah baik.


"Hari ini kami Yayasan Vioni Bersaudara dan keluarga, mengelar silaturahmi dengan berberapa instansi yang ada di lingkungan Pemda Inhil dan organisasi kemasyarakatan," ungkap Pembina YVB Marlis Syarif dalam sambutannya.


Selain kegiatan silaturahim, YVB juga memberikan Paket Sembako ke berberapa anak-anak yatim-piatu yang ada di Kecamatan Tembilahan.


"Ini bentuk kepedulian YVB terhadap anak-anak yatim-piatu, untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang  tidak lama lagi kedatangan bulan suci Ramadhan," tandasnya.


Terakhir dikatakan Marlis Syarif, dengan silaturahmi ini juga semoga hubungan baik yang sudah terjalin kedepannya semakin baik, dan YVB semakin dicintai oleh masyarakat.


"Mudah-mudahan hubungan silaturahmi ini, terus terjalin, dan kita di masa pendemi COVID-19 ini dalam keadaan sehat dan mampu memberikan bantuan sosial kepada sesama," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar