Pererat Silaturahmi, Akmil Gowes Bareng BRI Magelang


SIBERONE.COM - Akademi Militer (Akmil) bersama BRI Magelang menjalin silaturahmi dengan kegiatan gowes bersama dengan route start dari selasar belakang Main Hall Akmil, Pintu Krangan Akmil, Pertigaan Artos, Pertigaan Blondo, Pertigaan Mendut dan Finish di RM De'Menake Borobudur dengan jarak sekitar 20 Km, Sabtu (11/3/2022). 

Hadir dalam jalinan silaturahmi gowes, Gubernur Akmil Mayjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, S.I.P., M.M., Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos bersama para Pejabat Distribusi A dan B1 Akmil, personel Kowad Akmil, Pimpinan dan Staf BRI, Club Sepeda PACC (Panca Arga Cycling Club). Kegiatan dimulai pukul 06.00 WIB diawali dengan pelaksanaan pemeriksaan tensi darah dan pemanasan. 

Gubernur Akmil sebelum berangkat menyampaikan, “Pada pagi hari ini kita melaksanakan olah raga sepeda dengan Keluarga Besar Akmil dan BRI Magelang, dalam pelaksanaannya kita tetap mempedomani protokol kesehatan, sehingga kita tetap sehat dan bersama-sama menjaga kesehatan, tujuan kita sehat, kompak disamping sebagai ajang silaturahmi antara pimpinan, seluruh anggota dan keluarga Akmil serta BRI”. 

“Dalam kegiatan gowes kali ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan serta untuk meningkatkan kekebalan imunitas tubuh, sehingga dapat menangkal penularan virus Covid-19," tegasnya. 

Di akhir penyampaiannya Gubernur Akmil mengharapkan, ”Akmil ingin menjalin silaturahmi bersama seluruh Keluarga Besar Akmil dan BRI dalam suasana balutan kegembiraan bersama dalam acara sepeda santai Magelang-Borobudur. Pada masa-masa pandemi ini tentunya olah raga seperti bersepeda menjadi sebuah hal yang utama untuk menjaga daya tahan tubuh. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar