Geram Diterpa Berita Hoax, DPP SNI Ancam Laporkan Pelaku ke Ranah Hukum


SIBERONE.COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Solidaritas Negara Indonesia (SNI) di terpa isu tidak sedap. Berkembang dan dihembuskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab kepada Aliansi SNI, dimana isu tersebut menyatakan bahwa akan turun kejalan, sontak kabar tersebut di tangkal oleh pihak DPP, bahkan melalui Ketua DPP SNI ancam akan segera membawa isu yang beredar ke ranah hukum, Kamis (10/3/2022).

"Sekali lagi saya sebagai Ketum Aliansi Solidaritas Negara Indonesia menyatakan bahwa tidak ada gerakan aksi turun turun jalan," ujar Raden.

Untuk langkah-langkah penyikapan dan menyikapi tentang SNI masih kita dikoordinasikan dan dibahas apa yang akan dilakukan Aliansi SNI terhadap pihak-pihak yang dengan sengaja membuat berita tidak benar (Hoax) karena sebenarnya SNI merupakan wadah untuk meneruskan aspirasi, bukan aliansi untuk melakukan sebuah aksi, seperti hal nya turun ke jalan.

"Aliansi SNI selalu mengutamakan koordinasi antar lini, agar selalu tercipta keadaan kondusif dan senantiasa mengutamakan etika dan etitut dalam melaksanakan sesuatu, Aliansi SNI menggunakan cara-cara cerdas dan cara cara yang tidak melanggar undang-undang serta peraturan lainnya bahkan lebih mengedepankan konsolidasi dan koordinasi, bukan berdasarkan sebuah tindakan agresif dalam menyikapi sebuah permasalahan ataupun keadaan, jadi saya tegaskan Aliansi SNI mau adakan sebuah aksi adalah Hoax," jelasnya.

Lanjut Raden, menambahkan, "Aliansi SNI akan menindak tegas pelaku penyebar Hoax tentang Aliansi SNI, segera kita bawa ke jalur hukum," ancam Ketua Umum Aliansi SNI. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar