Radio Tidar Akmil Perkuat Kembali Program Mimbar Agama untuk Generasi Muda


SIBERONE.COM - Radio Tidar FM Akademi Militer (Akmil) jalin kerjasama guna penyiaran dakwah dengan Kementerian Agama Kota Magelang yang diikuti penandatanganan nota kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan langsung oleh Kapenhumas Akmil selaku Direktur Radio Tidar Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang Sofia Nur bertempat di aula Radio Tidar FM Magelang, Kamis (10/3/2022). 

Kapenhumas Akmil Letkol Arm Kukuh Dwi Antono mengatakan, "Penandatanganan tersebut merupakan kegiatan memperkuat kembali program mimbar agama untuk generasi muda utamanya para Taruna”. 

"Selama ini kerjasama tentang mimbar agama berjalan dengan baik, dan akan lebih baik dengan sinergi dengan para penyuluh kantor Kementrian Agama Kota Magelang.

Sementara itu Kepala Kankemenag Kota Magelang, Sofia Nur  mengatakan, pihaknya akan terus mendukung program-program dakwah dan siraman rohani di Radio Tidar. 

“Kerjasama ini tidak hanya di seputar dakwah saja, namun juga terkait tugas dan fungsi Kementerian Agama,” harapnya. 

Program Siraman Rohani "Mutiara Fajar" dapat didengarkan setiap hari pukul 5 pagi di Radio Tidar FM Magelang 94.30 FM. Siaran ini juga dapat didengarkan melalui streaming di www.radiotidar.com. 

Sofia Nur juga menjelaskan, ”tidak hanya ceramah saja, pendengar juga dapat mengirimkan pertanyaan seputar tausyiah hingga pertanyaan seputar kantor Kementrian Agama Kota Magelang. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar