Bupati HM.Wardan Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Anak Usia 6 - 12 Tahun

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - bertempat di ruangan multimedia Diskominfo Pers Kompleks Kantor Bupati, Jl.Akasia Rabu (9/3/2022) siang, dilaksanakan rapat Evaluasi pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6 s/d 12 tahun di seluruh Kecamatan di Kabupaten Indragiri Hilir yang dipimpin lansung Bupati HM.Wardan secara virtual. 

Turut hadir unsur Forkopimda, Kadis Pendidikan, Plt.Kadis Kesehatan, Sekretaris Disdukcapil, Kemenag Inhil dengan di ikuti oleh Camatan se-Kabupaten Indragiri Hilir terdiri dari camat, forkopimcam, Korwil dinas pendidikan dan para kepala sekolah. 

Rapat evaluasi ini bertujuan untuk melihat atau mendapatkan laporan tentang perkembangan Covid-19 terutama juga terhadap upaya kita dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi terutama untuk anak usia 6 s/d 12 tahun

Dalam kesempatan ini Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menyampaikan bahwa Covid-19 masih belum berakhir malah jumlah yang positif covid-19 di Riau makin meningkat termasuk di Kabupaten Indragiri Hilir, maka dari itu saya mengharapkan bantuan  kepada para Camat, Forkopincam, korwil dinas Pendidikan dan para kepala sekolah untuk kita selalu menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan memakai masker terutama di luar rumah, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan air yang mengalir dan memakai sabun lalu mengurangi kegiatan di luar rumah. 

Pada kesempatan tersebut beliau juga mengharapkan terus meningkatkan kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6 s/d 12 tahun terus di tingkatkan. Karena posisi kita di Provinsi Riau masih yang terendah, karena di lihat data dari Dinas Pendidikan masih banyak sekolah sekolah yang capaian target vaksinasi masih 0 (nol) persen.

Dan dalam kesempatan ini Bupati juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya dan akan memberikan Piagam penghargaan kapada 13 Kepala sekolah yang capaian target vaksinasi yang telah mencapai 100 persen dan akan memanggil kepala sekolah yang capaian target vaksinasi nya masih 0 (nol) persen.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar