Bersama Petugas KKP, Babinsa Koramil 06/KTM Giat Gakplin Antisipasi Penyebaran C-19 di Pelabuhan Syahbandar


SIBERONE.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil kopda Al Alim melaksanakan kegiatan penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan dalam rangka pencegahan COVID-19 di pelabuhan Syahbandar/HK Sungai Guntung kelurahan Taga Raja kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir. Rabu (9/3/2022) pukul 09:00 WIB.


Danramil 06/ Kateman Kapten Inf Iwan Andoko melalaui kopda Al Alim mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan dalam rangka pencegahan COVID-19 di pelabuhan Syahbandar/HK Sungai Guntung terus digulirkan oleh TNI.


"Kami sebagai garda terdepan satgas dalam memutuskan penyebaran COVID-19 Akan terus menerus melaksanakan kegiatan Disiplin Protokol Kesehatan anjuran pemerintah di tempat fasilitasi umum," ungkap Kopda Al Alim.


Hari ini dikatakan Kopda Al Alim, bersama 3 personil KKP Sungai Guntung melaksanakan kegiatan pengecekan penumpang yang menggunakan fasilitas pelabuhan Syahbandar/HK.


Lebih lanjut dikatakan Kopda Al Alim pada pukul 09.40 wib pengecekan terhadap penumpang kapal SB.sunricko dari Batam tujuan Guntung dan pengecekan surat dari dinas kesehatan terkait.


Terakhir dikatakan Serda Mulyadi dari pengecekan. Suhu tubuh para masyarakat yang melaksanakan perjalanan di atas rata rata 36.6°.


"Alhamdulillah Suhu penumpang aman dan Penggunaan masker 100 persen
Pada pukul  10:30 WIB kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar