Penutupan Penelitian Tugas Akhir Taruna Akpol TK IV Angkatan 53 Batlyon Arkana Satriadharma


SIBERONE.COM - Bertempat di aula Mapolres Pekalongan telah dilaksanakan kegiatan penutupan penelitian tugas akhir Taruna Akpol tingkat IV angkatan 53 Batlyon Arkana Satriadharma, Minggu (6/3/2022).

Acara penutupan dihadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Pekalongan, PJU Polres Pekalongan, Kapolsek Jajaran Polres Pekalongan, Perwira Pendamping Taruna Akpol serta para Taruna Akpol Tk. IV Angkatan 53.

Kapolres Pekalongan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Taruna Akpol yang selama 14 hari telah melaksanakan kegiatan di Polres Pekalongan dengan tidak melakukan pelanggaran ataupun sesuatu hal yang berakibat buruk bagi para Taruna. 

Tak lupa, ucapan terima kasih disampaikan Kapolres kepada para Kasat dan Kapolsek yang telah memfasilitasi segala bentuk kegiatan Taruna Akpol yang dilaksanakan di Polres Pekalongan. 

AKBP Arif berharap semoga nantinya para Taruna Akpol semua dapat menjadi Perwira-Perwira yang profesional dan handal serta dapat menjaga nama baik institusi Polri. 

“Saya berpesan apabila nanti sudah dilantik menjadi Perwira Polri, bersyukurlah dan ikhlas dimanapun kalian di tempatkan karena setiap wilayah memiliki potensinya masing-masing,” pesan AKBP Arif mengakhiri sambutannya. 

Dalam kesempatan itu pula, dilaksanakan penyerahan cinderamata dari Kapolres dan juga Taruna Akpol. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar