Pelari Putra Asal Bekasi Finish Pertama Lari Satu Kata Peduli Kendal 85 Km


SIBERONE.COM - Satu Kata Eatery and Roastery Kompleks SPBU Jambearum ikut Desa Jambearum Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal, jumlah peserta sebanyak 57 peserta putra 41, putri 16 kegiatan diikuti 17 kota di Indonesia.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc, Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto SH., SIK., MH, Dandim 0715 Kendal diwakili oleh Danramil Patebon Kapten Inf Subowo, Sekda Kendal Ir. Sugiono, MT, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Tavip Purnomo, SH,MM, Kepala Dinas Perhubungan Asiati Rosyada S.Sos, Plt Kabag Kesra Izzudin Latif, Kepala Disdikbud Kendal Wahyu Yusuf Akhmadi S.STP, M.Si, Kepala Dinas Kominfo Wiwit Andariyono  SSTP, Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi dan UKM Drs. Ferinando Rad Bonay, Project Director Satu Kata Peduli Carla Felany, Race Director Lexi Rohi dan seluruh OPD Kabupaten Kendal, Sabtu 5 Maret 2022.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto, B. Sc dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi sebesar-besarnya atas terselenggaranya event besar ini. Semoga para pelari bisa melaksanakan kegiatan ini sampai selesai dengan selamat.

"Selamat menikmati destinasi wisata yang ada di Kabupaten Kendal, terima kasih untuk donasi yang sudah terkumpul semoga bisa bermanfaat untuk pendidikan terutama di Kabupaten Kendal. Kita juga mempunyai perwakilan pelari dari Kendal, selamat berlari semoga sehat semuanya dan kita bisa ketemu lagi di finish dengan selamat," ujar Dico.

Kapolres Kendal AKBP Yanuar Ariefianto menjelaskan bahwa setiap peserta dan panitia wajib mengikuti tes antigen sebelum pelaksanaan kegiatan, jika ada peserta atau panitia ada hasil antigenya yang positif maka orang tersebut harus mengundurkan diri dari event dan langsung isolasi mandiri tetapi akan tetap menerima racepack dan medali.

"Rute yang akan dilewati oleh pelari peserta Satu Kata Peduli, UPTD Puskesmas Kendal, Indomart Plantaran, Cagar Alam Pagarwurung, Alfamart Kiskendo, RivelWalk Boja, SMA N 01 Singorojo, Pertashop Singorojo, Omae Opa, Plantera ngebruk, Curug Sewu, Simpang SLB MB (Bukit Kendeng), Kantor Kades Kalices, Dusun Wonokerto, Warung Bu Aspal, Taman Perhutani Sojomerto, SD N 02 Triharjo, UPTD Puskesmas Gemuh, Aldila Bakery Pegandon, Perempatan Patebon, Bunderan Purin, Satu Kata Kopi (Finish)," ujar Kapolres Kendal.

"Adapun peserta yang sudah finish yang pertama saya ucapkan selamat kepada, 1. Bangun Alu dari Bekasi, 2. Yanuar Gunawan dari Jakarta, 3. Muhammad Yusrul Huda dari Kudus, 4. Pitoyo dari Malang, 5. Yustina Wardhani dari Bogor. Untuk peserta yang lain masih dalam perjalanan menuju finish kegiatan berjalan aman," pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar