Edukasi Prokes, Polisi bagi-bagi Masker Pada Jamaah Salat Jumat


SIBERONE.COM - Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi melaksanakan salat Jumat keliling di Masjid Al Rozikin Desa Kecepak, sekaligus membagikan masker pada warga yang akan menunaikan salat Jumat.

Satu persatu jamaah yang datang diberi masker oleh Polisi di halaman masjid setempat. Sebelum pelaksanaan khotbah salat Jumat, Kapolsek Batang menyampaikan untuk selalu disiplin protokol kesehatan.

"Kami terus edukasi warga agar tetap disiplin prokes saat berkegiatan, karena pandemi Covid-19 belum musnah," kata Kapolsek Batang Kota AKP Akhmad Almunasifi, Jumat (4/3/2022).

Selain edukasi gunakan masker, Kapolsek juga mengajak warga untuk vaksinasi, agar tercapai herd immunity.

"Bagi yang belum segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi yang ada, dan bagi yang sudah dosis pertama bisa langsung dosis kedua, dan juga melayani vaksin lanjutan/booster," jelasnya.

Ia menambahkan, edukasi disiplin prokes dan ajakan vaksin terus dilakukan dalam setiap kegiatan Jumat keliling/program Jumat religi Polsek Batang Kota.

"Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat dan berharap kesadaran warga terhadap prokes makin meningkat," tambahnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar