Perlunya Polres Pekalongan Melakukan Penyusunan Indikator Kinerja Utama (IKU) TA. 2022


SIBERONE.COM - Agar mendapatkan nilai terbaik dalam penilaian Indikator Kinerja Utama (IKU) TA. 2022, Polres Pekalongan telah mempersiapkan jauh-jauh hari dengan menyelenggarakan rapat penyusunan Indikator Kinerja Utama (IKU) TA. 2022 beberapa bulan lalu yang dilaksanakan diruang Aula Mapolres Pekalongan, Jum’at (21/1/2022)

Saat itu dalam sambutannya Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arif Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa penyusunan Indikator Kinerja Utama (IKU) TA. 2022 sesungguhnya sudah tercantum dalam Renstra dan Renja disini kita gunakan untuk merefresh dan mengingatkan kembali tentang capaian target IKU tahun 2022 yang harus tercapai sehingga dalam LKIP(Laporan Kinerja Instansi Pemerintah) 2022 nantinya mendapat nilai terbaik. 

Menurut Kabag Ren Kompol Kalung Muktiana, S. Sos., M.M. bahwa target IKU yang harus di capai per Bag, Sat, Si dan Polres Pekalongan yang dilaksanakan secara bersama-sama dan berkesinambungan sehingga tercapai target tersebut. 

"Sesuai perintah Bapak Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arif Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., kepada saya dan anggota agar memonitoring dan evaluasi per triwulan sehingga pada akhir tahun target dapat tercapai maksimal,” jelas Kabag Ren Kompol Kalung, Jum’at (4/3/2022). (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar