Babinsa Koramil 06/KTM Serda Rudi Hartono Gelar Sosialisasi di Desa Binaan Ingatkan Warga Patuhi Prokes


SIBERONE.COM - Tidak henti-hentinya mengingatkan warga binaan untuk menerapkan Protokol Kesehatan agar terhindar dari COVID-19, Babinsa Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Rudi Hartono melaksanakan sosialisasi.

 

Sosialisasi tersebut untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat di mana diketahui bersama-sama Wabah virus COVID-19 belum berakhir, maka dari itu pentingnya sosialisasi agar warga paham, kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan Serda Rudi Hartono di Desa Gambar kecamatan Teluk Belengkong, pada Senin (28/2/2022) pagi.

 

Dikatakan Serda Rudi Hartono Babinsa Koramil 06 Kateman, masyarakat masih banyak yang abai terhadap protkes, saat diluar ruangan masih tidak memakai masker, jadi melalui sosialisasi tersebut mereka jadi paham.


"Saya hanya berharap masyarakat desa Gambaran tidak mengabaikan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, kerena saat ini virus COVID-19 belum berakhir, dan malahan lagi tinggi-tinggi kasus COVID-19 Varian Omicron," ungkap Serda Rudi Hartono.


Dia juga mengatakan bahwa dengan sosialisasi Protkes kepada masyarakat, sehingga dapat memutuskan penyebaran COVID-19 di Desa Gambaran kecamatan Teluk Belengkong.


"Mudah-mudahan lah masyarakat mau mengikuti aturan pemerintah, sehingga kita dapat terhindar dari COVID-19," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar