Bupati H.M Wardan Tinjau Jalan Penghubung Antar Desa Igal yang Rusak

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM – Bupati Indragiri Hilir HM Wardan didampingi  Kadis Pekerjaan Umum (PU) Umar S.T meninjau jalan penghubung antar desa menuju  kecamatan di desa Igal kecamatan Mandah yang saat ini kondisi nya rusak parah, Minggu, (27/02/22)

Jalan penghubung antara Desa Igal  menuju Mandah yang awalnya dibangun melalui anggaran APBD Provinsi Riau sekitar tahun 2012 yang lalu ini saat ini usia nya telah mencapai  20 tahun.

Menanggapi hal tersebut Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menyampaikan "Kondisinya memang  sangat memprihatinkan dan saya tadi didampingi oleh Kadis PU Inhil, Camat Mandah dan Kepala Desa Igal telah menelusuri ruas jalan yang Rusak ini sekitar 400 meter," ucap Bupati Inhil HM Wardan.


HM. Wardan juga menyampaikan  akan berupaya dan berusaha mencarikan sumber-sumber anggaran lain apakah melalui perubahan Provinsi ataupun kegiatan yang  melalui anggaran pusat.


"Pemerintah senantiasa berupaya berusaha mencari dengan keterbatasan anggaran yang kita kita miliki  untuk bisa mendapatkan dana untuk menyelesaikan masalah jalan yang ada di sini ruas jalan Desa Igal  menuju ke Mandah," jelas Bupati.

Pada saat itu, Bupati Wardan  menyampaikan agar "Masyarakat bersabar dan secara bertahap akan melakukan pembangunan jalan penghubung desa tersebut." tutup Bupati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar