Hadiri Acara Isra Mi'raj, Babinsa Koramil 06/KTM Ajak Masyarakat Ikut Teladan Baginda Nabi Besar Muhammad SAW


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Lendi Piter Sirimba menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dengan tema meneladani Akhlak Rasulullah SAW
dengan penceramah Ustadz Muhammad Windi Habibi dari Lubuk Kempas Pelangiran di Masjid Al Ikhlas parit 14 dusun 1 Desa Air Tawar Kec.Kateman Kab.Inhil. Minggu (27/2/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bhabinkamtibmas Briptu A.Kemit, Babinsa Serda Lendi Piter Sirimba, Kepala dusun 1, Ketua Rt/Rw, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda


Menurut Serda Lendi Piter Sirimba
 dengan menghadiri acara pengajian tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik.


"Karena penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui secara dini dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat," jelasnya.


Dalam kesempatan itu, Babinsa 06/Kateman Serda Lendi Piter Sirimba
mengatakan, Kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya dan kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi warga dalam kontek ukhuwah islamiyah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.


"Saya mengajak melalui peringatan ini mari kita perkuat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Dan mampu menirukan teladan Baginda nabi besar Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar