Sambut HUT BNN RI ke-20, BNN RI Gelar Donor Darah


SIBERONE.COM - Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia melalui Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) BNN RI bekerjasama dengan Masyarakat Penggiat Donor Darah Indonesia (MPDDI), Himpunan Mahasiswa Sumber Daya Aparatur atau (Himadaratur) Poltek STIA Bandung dan juga Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor, menggelar kegiatan donor darah yang bertempat di Ruang Ki Hajar Dewantara, Gedung PPSDM BNN RI Lido, Jawa Barat, Kamis (24/2/2022).

Hadir pada kegiatan ini Kepala Biro SDM Aparatur dan Organisasi BNN RI, Drs. Heri Maryadi, Ketua MPDDI, Ibu Prof. Dr. Endang Wirjatmi Tri Lestari, Kepala PPSDM BNN RI, Sindhu Setiatmoko, SE., MM, Ketua PMI kabupaten Bogor, H. M. Ali, serta diikuti oleh peserta pendonor sebanyak 112 orang. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk menyemarakan Hari Ulang Tahun BNN RI yang ke-20 yang mengusung tema “20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar)”, dimana puncak perayaan HUT BNN RI akan dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2022 mendatang. 

Dalam sambutannya, Drs. Heri Maryadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian untuk menggelorakan perang melawan Narkotika menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar), War On Drugs.

“Kegiatan donor darah pada hari ini sebagai bentuk kepedulian kita untuk menggelorakan war on drugs dan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun BNN RI Ke-20”, ujar Karo SDM.

“Donor darah merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat dan penting untuk dilakukan, karena darah yang kita donorkan berarti “Nyawa” bagi mereka yang sedang membutuhkan,” tutupnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar