Babinsa Koramil 02/TM Dampingi Penyaluran BPNT di Kantor Pos Kuala Enok


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 02/Tanah Merah Sertu P.Siregar. Bhabinkamtibmas, selalu aktif dalam mendampingi dan memonitor kegiatan penyaluran bantuan. Baik bantuan tunai maupun non tunai, seperti yang sedang berlangsung saat ini yaitu penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu terdampak Covid-19. Pendampingan dilakukan untuk menjaga ketertiban dan kelancaran dalam kegiatan tersebut. Disamping itu juga untuk memantau kesadaran warga dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Adapun kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kantor Pos Kelurahan Kuala Enok  kec Tanah Merah Kab Inhil, Jum'at (25/2/2022).


Danramil 02 Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil kapten Inf Rohadi Handoko, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pendampingan dan pengamanan dalam penyaluran bantuan tersebut, bertujuan agar pelaksanaannya berjalan tertib, lancar dan aman.

"Dengan adanya pembagian BPNT kali ini, diharapkan dapat meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang kurang mampu, di saat menghadapi pandemi seperti ini, " ujarnya.

Danramil juga berharap pandemi ini dapat segera berlalu, sehingga roda perekonomian dapat pulih kembali. Dengan begitu warga  dapat menjalani aktivitas seperti biasa.

"Kami mengimbau kepada warga agar menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.

Sementara itu Babinsa Koramil 02 Tanah Merah Sertu P.Siregar mengatakan dalam penyaluran BPNT diKantor Pos Kelurahan Kuala Enok  
Jumlah yang menerima, Kelurahan Kuala Enok 131 kpm, desa Tanjung Pasir, 4 kpm, Penyaluran Bulan 1,2 Dan 3 dan jumlah Rp 200.000 KPM.

Untuk diketahui sebelum menerima BPNT tindakan yang dilaksanakan Babinsa dan Babinkamtibmas, menghimbau Kepada Penerima harus membawa bukti Vaksin, Mematuhi Prokes Covid 19, Bagi KPM yang belum vaksin agar vaksin di PKM terdekat.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar