Giat Gakplin, Serda Piter Sirimba Koramil 06/KTM Tergur Karyawan PT Sambu Tak Patuh Protkes


SIBERONE.COM - Antisipasi penyebaran COVID-19, penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan  terus ditingkatkan Babinsa Koramil 06 Kateman Serda Piter Sirimba bersama rekannya melaksanakan himbauan kepada karyawan PT Sambu yang melintas di desa Air Tawar Kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir.


"Kami berdua melaksanakan kegiatan Gakplin memberikan himbauan kepada para karyawan PT Sambu saat melintas di desa Air Tawar agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar ruangan," ungkap Serda Piter Sirimba pada awak media, Rabu (23/2/2022).


Kegiatan Gakplin tersebut, dikatakan Serda Piter Sirimba, untuk bersama-sama peduli terhadap memutuskan penyebaran COVID-19 di wilayah Desa Air Tawar.


"Apalagi para Karyawan PT sangat harus paham betapa pentingnya protokol kesehatan dengan cara 5 M. Karena sudah ada aturan dari perusahaan mengenai Protokol Kesehatan," ujarnya.


Dikatakan Serda Piter Sirimba, saat ini parian virus baru Omicron sudah masuk di kabupaten Indragiri, untuk itu perlu ditingkatkan lagi protokol kesehatan.


"Iya kita mendapatkan informasi dari dinas kesehatan sudah banyak masyarakat yang terpapar COVID-19 parian baru Omicron, untuk itu kita harus mawas diri sehingga kita terhindar dari COVID-19," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar