Danramil 02/TM Gelar Sosialiasi ke Orang Tua Murid Vaksinasi Anak Usia 6 -11 di SD 05 Tanah Merah

Danramil 02/TM Saat melaksanakan sosialisasi vaksin anak kepada wali murid di SD 05

SIBERONE.COM – Komandan Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Rohadi Handoko bersama Forkopimcam Tanah Merah melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada orang tua/wali murid sekaligus dampingi vaksinasi anak tingkat sekolah dasar usia 6 s.d. 11 tahun bertempat di Sekolah SD 05 Desa Tanah Merah Kec Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Kamis (20/02/2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan memberikan Sosialisasi kepada wali murid akan manfaat Vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga kondisi kesehatan anak di usia 6 hingga 11 Tahun menjadi lebih baik dan terhindar dari penularan wabah Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

Pada kesempatan tersebut Danramil 02/Tanah Merah menyampaikan, kegiatan Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun untuk melengkapi Program Vaksinasi Nasional dalam rangka mendukung kegiatan belajar tatap muka ditiap-tiap sekolah, yang juga sudah mulai digelar pada saat ini.

"Dengan adannya kegiatan Vaksinasi ini kita harapkan dapat mengurangi resiko penularan virus COVID-19 khususnya dilingkungan sekolah, mudah-mudahan lah dari kita sosialisasikan dulu setelah itu orang tua murid paham dan setuju baru kita laksanakan vaksinasinya hari ini," ujar Danramil.

Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah SD 05 Desa Tanah para guru dan wali murid serta para tenaga medis yang tururt mendukung pelaksanaan vaksinasi pada anak usia 6 sampai dengan 11 tahun kali ini yang mana wali murid mendampingi putra putrinya untuk di berikan vaksinasi dosis ke 1 maupun ke II.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Antoni SPd MSi, Danramil 02/TM Kapten Inf Rohadi Handoko, Kapolsek Tanah Merah Akp L.Nainggolan, Kapus Kuala Enok Hj Fety Rismawati, Korwil Bpk Syamsudin, Kepala Sekolah SD 05, Orang Tua Murid.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar