Sasar Wakop, Serda Mulyadi Babinsa Koramil 06/KTM Giat Gakplin Ingatkan Warga Patuh Protkes di Sungai Guntung


SIBERONE.COM - Dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19, Babinsa Koramil 06 Kateman kembali melaksanakan sosialisasi dan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di tempat umum pasar warung maupun di pelabuhan sungai Guntung, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau. Kamis (17/2/2022).

 
Sosialisasi dan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan covid - 19 dilaksanakan Serda Mulyadi di warung kedai kopi tempat banyak masyarakat yang melaksanakan aktivitas melepas lelah setelah berkerja ataupun yang sedang bersantai.
 
Hal ini disampaikan Babinsa Koramil 06 Kateman, Serda Mulyadi mengatakan bahwa kegiatan patroli dan sosialisasi kali ini, dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan bahwa masyarakat dapat mengikuti protokol kesehatan seperti, memakai masker, mencuci tangan dengan handsanitizer, dan menjaga jarak.
 
"Kita ingin memastikan agar masyarakat benar - benar mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan mengikuti aturan dari Pemerintah," Kata Serda Mulyadi.
 
Dikatakan Babinsa Koramil 06 Kateman, patroli dan sosialisasi penerapan disiplin protokol kesehatan, dipusatkan pada hari ini menyasar kedai kopi Yang ada di pasar Sungai Guntung.
 
"Kita tau bahwa di wilayah pemukiman kecamatan Kateman kebanyakan masyarakat belum memahami tentang penerapan pendisiplinan protokol kesehatan. Dengan adanya patroli dan himbauan ini agar seluruh masyarakat mengikuti," Sambungnya.
 
Berdasarkan hasil pantauan di lapangan patroli serta himbauan penerapan disiplin protokol kesehatan di Kecamatan Kateman berjalan aman dan kondusif.
 
"Untuk memutus mata rantai penyebaran covid - 19 merupakan tanggung jawab kita bersama, membantu Pemerintah dalam menegakkan disiplin protokol covid - 19," Kata Serda Mulyadi.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar