Puskesmas Keritang Hulu dan Labkesda Inhil Teken MoU


SIBERONE.COM - Guna menjamin mutu pelayanan laboratorium,  Puskesmas Keritang Hulu teken MoU dengan Labkesda Indragiri Hilir (Inhil), Desa Keritang Hulu Kecamtan Kemuning.


Kepala Puskesmas Keritang Hulu, H.M Taslim SKM menjelaskan MoU kepada Laboratorium Kesehatan Daerah ( Labkesda) Inhil  pada Jum'at (11/12/2020) agar pelayanan kesehatan puskesmas keritang Hulu menjadi lebih baik.


"Itu MOU untuk pemeriksaan Laboratorium yang tidak bisa kami lakukan di puskesmas keritang Hulu maka kami akan kirim Spesimen ke Labkesda Inhil agar pelayanan kesehatan puskesmas keritang Hulu menjadi lebih baik," ucap kepala puskesmas keritang Hulu  Taslim kepada Siberone.com.   


Ia juga mengatakan, mengingat puskesmas keritang belum ada peralatan yang mempuni seperti laboratorium yang lengkap, jadi dengan kesepakatan Kepada Labkesda Indragiri Hilir ini semoga bisa menjadi solusi. 

"Semoga dengan ini bisa tratasi permasalahan selama ini," ujarnya.


Taslim juga berharap kedepannya semoga dengan MoU ini apabila masyarakat kemuning khususnya desa Keritang Hulu, berobat dan pemeriksaan dapat dilayani dengan baik.


"Iya kita mengharapkan agar pasien yang berobat ke Puskesmas Keritang Hulu dapat dilayani dengan baik, terutama bagi mereka yang memang membutuhkan pemeriksaan penunjang yang lebih lengkap," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar