Bupati Kendal Tinjau Pembangunan Mushola Nurul Ikhsan di Desa Pekuncen


SIBERONE.COM - Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin SH hadiri sekaligus pimpin langsung pengamanan kunjungan Bupati Kendal Dico M Ganinduto dalam rangka peninjauan pembangunan mushola anggaran dari bantuan khusus keuangan di Desa Pekuncen Kecamatan Pegandon Kabupaten Kendal, Senin (14/2/2022).

“Demi aman dan lancarnya kegiatan kunjungan Bupati Kendal, kami perintahkan personil Polsek Pegandon untuk melaksanakan pengamanan lokasi dan rute,” terang AKP Zainal Arifin SH.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kendal Dico M Ganinduto,anggota Dewan Dapil I H Sulistiyo S Hut, Camat Pegandon Dra Endah Isprihqndini, Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin SH, Danramil Pegandon Kapten M Asikin, Kasitantrib Kecamatan Pegandon Abdul Cholik S Sos, Kepala Desa Pekuncen Santoso dan perwakilan masyarakat Desa Pekuncen.

Pada sambutannya Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc mengatakan
Pertama," Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SAW atas limpahan rahmatNYA kita bisa bertemu bisa silatuhami dalam peninjauan pembangunan Mushola Nurul Ikhsan di siang ini kita bisa berkumpul dalam acara peninjauan pembangunan mushola yang mendapatkan bantuan dari BKK dusun Kabupaten Kendal," kata Dico.

Lebih lanjut Dico mengungkapkan ,"Saya meninjau dalam rencana  program bantuan dusun ini yang kami mulai jalankan, kita lakukan program unggulan Kabupaten Kendal tepat sasaran sehingga itu bisa menjadi harapan saya serta dalam pembangunan ini dengan anggaran 100 jt namun yang sudah terealisasi sudah 120 jt, sungguh pekerjaan yang luar biasa. "Insyallah di Desa Pekuncen ada 5 dusun, dan dusun yang belum mendapatkan bantuan insyallah kita anggarkan di tahun 2023. sehingga pembangunan di Kabupaten Kendal dapat merata dan saya juga berjanji terkait dana kematian, bilamana ada warga yang meninggal agar mengajukan lewat Kadesnya untuk mendapatkan dana kematian sebesar 1 jt rupiah," ungkap Dico.

Sementara itu Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin mengimbau kepada peserta giat, " Saya meminta kepada Bapak Ibu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjangkit virus Covid-19 varian baru," jelas AKP Zainal. 

AKP Zainal menambahkan, "Bahwa kehadiran Polri disetiap kegiatan masyarakat dapat menunjukan keberadaan Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” pungkas Kapolsek Pegandon. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar