Babinsa Koramil 02/TM Serda Darno, Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Booster di Desa Suhada


SIBERONE.COM - Bintara Pembinas Desa (Babinsa) Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Darno melaksanakan pendampingan dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Dosis ke III (Booster) di wilayah binaan Desa Suhada Kecamatan Enok kabupaten Indragiri Hilir. Pada Senin (14/2/2022), pagi.

Dikatakan Serda Darno dalam pelaksanaan vaksinasi Booster tersebut pertama Adapun Teknis Pelaksanaan Vaksinasi Peserta Vaksin menuggu di ruangan tunggu Meja pertama Pendaftaran Vaksinasi, meja me dua  Format Screening, dan meja ke Tiga Vaksinasi terkahir Meja ke empat Pencatatan, Pelaporan dan Observasi. 

"Sekarang masih berlangsung pelaksanaan Vaksinasi menunggu kedatangan masyarakat yang mau mengikuti kegiatan Vaksin ke 3 Booster," ujar Serda Darno.


Ia juga mengungkapkan, akan mendukung program pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19 sehingga memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi booster.


Sembari menunggu pelaksanaan Vaksinasi, Serda Darno dalam kesempatan itu memberikan arahan kepada masyarakat, lebih memperhatikan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah.


"Ya setelah kita divaksin, protokol kesehatan juga tetap ditingkatkan, sehingga kita dapat membentengi diri kita sendiri," imbuhnya. 


Terakhir Serda Darno mengatakan dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut dibantukan Personil Polri dua personel dan petugas Vaksinator dari Puskesmas desa Pengalihan kecamatan Enok. 


"Alhamdulillah kegiatan dapat berlangsung aman dan terkendali, semoga sampai selesai tidak ada kejadian apa-apa," tutupnya


Turut hadir dalam vaksin tersebut Kepala desa Suhada BPK M.Iksan s.com. Nakes Puskesmas pengalihan, Babinsa Suhada Serda Darno. Babinkamtibmas Bagan Jaya Bripka M.Simanjuntak. Kanit Polsek Enok Bripka Chandra.Masyarakat desa Suhada.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar