Genjot 5M, Polsek Boja Edukasi Prokes kepada Masyarakat


SIBERONE.COM - Polsek Boja yang kali ini dipimpin oleh Wakapolsek Boja IPDA Bangun bersama anggotanya memberikan imbauan kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Utamakan dalam penggunaan masker, bagi warga masyarakat diimbau agar patuh terhadap protokol kesehatan di Rest Area Ngadibolo dan tempat kerumunan sekitar Jalan Tambora Kecamatan Boja, Sabtu (12/2/2022).

Kapolsek Boja AKP Agus Wibowo melalui Wakapolsek Boja IPDA Bangun mengatakan bahwa kegiatan ini di berikan kepada masyarakat agar memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri selalu memakai masker, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Selain imbauan, IPDA Bangun juga membagikan masker kepada warga masyarakat dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan senantiasa tak henti-henti dalam mengedukasi warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan dengan baik dan benar, menghindari kontak langsung dengan orang lain dan mebatasi aktivitas terutama aktivitas diluar rumah dan yang dapat mengundang potensi kerumunan seerta mengimbau bagi warga yang belum vaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi," jelas Wakapolsek Boja.

Wakapolsek berharap kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan serta tidak lupa memakai masker karena Covid-19 belum selesai," terangnya.

Sementara dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang pencegahan Covid-19. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar