Polsek Belik Semprot Disinfektan di Pasar Tradisional dan Minimarket


SIBERONE.COM - Di tengah meningkatnya kasus Covid-19, upaya pencegahan penularan virus Covid-19 terus dilakukan seluruh jajaran Polsek Polres Pemalang, salah satunya Polsek Belik yang telah melaksanakan penyemprotan disinfektan, Sabtu (12/2/2022).

"Hari ini, kami menentukan beberapa titik penyemprotan disinfektan, diantaranya Pasar tradisional dan minimarket," kata Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Belik.

Kapolsek Belik Iptu Zaenudin mengatakan, penyemprotan disinfektan di lingkungan Pasar tradisional dan Minimarket dilakukan untuk mengantisipasi adanya peningkatan aktivitas masyarakat di akhir pekan.

"Tidak hanya di Pasar dan Minimarket, kami juga telah melaksanakan penyemprotan di lingkungan Mapolsek Belik," kata Kapolsek.

Kapolsek Belik mengatakan, penyemprotan disinfektan rutin dilaksanakan oleh Polsek Belik bersama Instansi terkait setiap dua hari sekali untuk menekan angka positif Covid-19.

"Lebih baik mencegah dari pada mengobati, kegiatan ini juga diimbangi dengan imbauan, agar masyarakat tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan," kata Kapolsek Belik. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar