Kodim 0314/Inhil Laksanakan Secara Serentak Gotong Royongan di Tempat Rumah Ibadah

Dokumentasi Pendim kodim 0314/Inhil

SIBERONE.COM  -  Menjaga kebersihan diri, lingkungan tempat tinggal dan lingkungan umum sangat penting sebagai salah satu cara untuk menjaga keasrian, memelihara lingkungan serta pola hidup sehat yang tentu akan berdampak positif pada aktifitas masyarakat dalam kehidupan sehari hari Jumat  (11/01/2022) pagi.

Terkait hal tersebut, melalui Karya Bhakti TNI secara serentak melaksanakan Pembersihan Rumah Ibadah yang ada di wilayah Kodim 0314/Inhil baik di Kodim begitu juga di jajaran Koramil yang ada di Kab Indragiri Hilir.

Turut Hadir Para Perwira Staff Kodim 0314/Inhil, Danramil 01/Tembilahan Kapten Arh Zainuri, Ketua FKUB H. Idrus, Ketua PSMTI Kab. Inhil Eridjono Djaelani.

Adapun sasaran sasaran yang di laksanakan karya Bhakti Pada hari
Vihara Budi Bhakti. jln. Ahmad Yani Kel. Tembilahan Hulu Kec. Tembilahan kab. Inhil. Masjid Al Qarimah,Jln.Lintas Propinsi kel.Tempuling Kec.Tempuling Kab.Inhil,Gereja HKBP Imanuel,
Dsn 2 Masat Desa Keritang Kec Kemuning Kab. Inhil.

Karya Bhakti hari ini di laksanakan serentak di Propinsi Bersama Intansi Intansi Terkait di kabupaten TNI ,POLRI , Kecamatan Tembilahan Hulu ,Kelurahan  Tembilahan Hulu , Satpol PP, DLHK  (Dinas Lingkungan Hidup Lingkungan) ,Menwa  UNISI ,Pemuda Pancasila ,Pemuda Panca Marga , FKUB dan Masyarakat 

Karya Bhakti ini juga bertujuan untuk melestarikan jiwa kegotong Royongan yang leluhur pendahulu kita laksanakan kegotong Royongan ini harus terus kita lestarikan di Negara kita ini dan 
 memanfaatkan waktu bersama masyarakat yang ada di wilayah masing masing melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI 
Adapun Kodim 0314/Inhil dalam kegiatan Karya Bhakti Serentak ini tidak hanya di kota tembilahan juga di laksanakan di Koramil jajaran Kodim 0314/Inhil 

Dalam Kegiatan Karta Bhakti Ini Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han)
Turun langsung meninjau peaksanakan kegiatan bahwa kegiatan karya bhakti merupakan wujud kebersamaan dan sinergitas antara TNI dengan rakyat melalui gotong royong yang sudah menjadi ciri khas dan budaya budaya luhur bangsa Indonesia yang harus selalu dijaga dan dilestarikan .


"Pada kegiatan Karya Bhakti ini antusias masyarakat dari berbagai lapisan ikut bergabung dan dalam kegiatan ini kita tidak membedakan Suku, Agama, dan Ras yang ada di kab Inhil kita berharap toleransi Antar umat selalau ada di Kab Inhil saya pun berharap kepada masyarakat Kab Inhil di masa Pandemi COVID- 19 Ini penekanan dari Presiden RI seluruh lapisan masyarakat agar melaksanakan Vaksinasi dan tetap mematuhi Protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah Terutama memakai masker," ungkap Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid.

Dalam kesempatan tersebut San tiger, ketua klenteng ze nan Miao mengucapkan Trimakasih kepada Kodim 0314 Inhil yang pada hari ini Serentak melaksanak Karya Bhakti  di Tempat tempat ibadah.


"Antusias masyarakat Cukup tinggi ini membuktikan bahwa kodim dekat dengan masyarakat begitu juga kebersamaan Intansi terkait pun baik terjalin ini membuktikan Tembilahan tentap Kondusif walaupun banyak suku Agama Dan Ras di Tembilahan dan trimakasih kepada Dandim yang telah memantau pelaksanaan kegiatan karya Bhakti yang serentak di Kab. Inhil ini," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar