Antisipasi Terhadap COVID-19, Serda Mulyadi Tegakan Gakplin di Pelabuhan Syahbandar HK


SIBERONE.COM - Pada hari Jum'at tanggal 11 Februari 2022, 07:00 WIB, telah dilaksanakan kegiatan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19 dipelabuhan Syahbandar/HK Kelurahan.Taga Raja Kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir.


Dalam kegiatan tersebut tampak Serda Mulyadi Babinsa Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil bersama petugas KKP 3 orang melaksanakan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19 di pelabuhan Syahbandar.


Saat dikonfirmasi awak media Serda Mulyadi mengatakan bahwa kegiatan rutin tersebut merupakan antisipasi terhadap penyebaran COVID-19 di tempat fasilitas umum seperti di pelabuhan.


"Ya kita dari TNI akan terus mengulurkan pelaksanaan penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan yang sudah menjadi tugas Tim satgas dalam memutuskan penyebaran COVID-19," ungkap Serda Mulyadi.


Lebih lanjut dikatakan Serda Mulyadi pada Pukul 08:25 WIB pengecekan terhadap penumpang kapal tengiri dari Guntung, Pulau Burung, Durai tujuan Batam pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait. 


"Dan pukul 08,45  WIB pengecekan terhadap penumpang kapal Carolin dari Guntung, Pulau Burung Tanjung Batu tujuan Balai, pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait," tandasnya.


Dari hasil Tindakan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19 dipelabuhan Syahbandar/HK Kel.Taga Raja Kec. Kateman kab, Indragiri Hilir. Suhu di atas rata rata 36.6°. Penggunaan masker 100 persen.
 

"Alhamdulillah Pada pukul  09:00 WIB kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar