Di Hadiri Bupati HM Wardan, MPC PP Inhil Resmikan Sekretariat Baru

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM – Dalam rangka menunjang kinerja organisasi, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Indragiri Hilir, Rabu Pagi (09/02/22),  meresmikan  sekretariat baru MPC Pemuda Pancasila.
Peresmian Sekretariat MPC PP ini bertempat di Jalan Datuk Bandar Tembilahan .


Di awali dengan pengguntingan Pita oleh Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan MP,  yang di dampingi oleh Dandim 0314 Inhil, Ketua TP PKK Inhil, perwakilan Polres Inhil, Perwakilan Kajari Inhil, Kaban Kesbangpol Inhil, Wakil Sekretaris I MPW PP Provinsi Riau serta Ketua MPC PP Inhil, Robby Cahyadi Pranoto SH.


Dalam sambutan singkatnya Bupati Indragiri Hilir HM Wardan  menyampaikan selamat atas di tempatinya sekretariat MPC Inhil yang baru, Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk pengurus MPC PP Inhil, sebagai organisasi kemasyarakatan yang bisa  memberikan hawa dingin kepada masyarakat.

"Saya atas nama pemerintah daerah kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan selamat atas tempat sekretariat MPC Inhil, dengan adanya tempat, semoga MPC PP Inhil semakin sukses dalam berbagi kegiatan kemasyarakatan," ucap Bupati.


Terkahir Bupati mengapresiasi kepada pemuda Pancasila MPC PP Inhil, yang sudah memberikan kontribusi yang positif di kabupaten Indragiri Hilir, semoga terus bersinergi dengan Pemda Inhil untuk Inhil yang lebih baik lagi.


"Saya mengapresiasi, semoga Pemuda Pancasila MPC PP Inhil dapat lebih meningkatkan eksistensi dan bisa tetap bermanfaat untuk seluruh  masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir," tutup Bupati HM Wardan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar