Danrem 064/MY Hadiri Pembukaan Diktuk Bintara Polri


SIBERONE.COM - Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto hadiri upacara pembukaan pendidikan siswa Diktuk Bintara Polri tahun 2022 di Lapangan SPN Polda Banten, Selasa (8/2/2022).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Prof Rudy Heriyanto membacakan amanat Kapolri mengucapkan selamat kepada para siswa yang akan melaksanakan pendidikan Diktuk Bintara Polri tahun 2022.

Hadir PJU Polda Banten, Dandim 0603/Pandeglang, Kapolres Jajaran Polda banten, Danyonif 320/BP, Pembina dan Instruktur SPN Polda Banten.

Sementara itu Danrem 064/MY, disela kegiatan, mengucapkan selamat kepada siswa Diktuk Bintara Polri, yang telah lulus untuk mengikuti pendidikan Bintara Polri.

"Semoga semuanya lulus dengan nilai yang baik, khususnya siswa yang melaksanakan pendidikan di SPN Polda banten yang menjadi kebanggaan keluarga, bangsa dan negara. Serta nantinya siap bertugas sebagai pengayom masyarakat, yakni Polri yang benar-benar melindungi masyarakat, amanah dan profesional dalam setiap menjalankan tugas yang diemban," tutup Danrem. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar