Tinjau Lokasi Banjir, Kapolres Pekalongan Bagikan Sembako di Tempat Pengungsian


SIBERONE.COM - Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., dengan didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres meninjau langsung lokasi banjir yang terjadi di Desa Purwodadi , Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Minggu (6/2/2022).

Selain meninjau lokasi banjir, Kapolres bersama dengan rombongan juga meninjau langsung lokasi pengungsian korban banjir yang berada di Masjid Purwodadi, SDN Purwodadi dan MI Purwodadi.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Pekalongan memberikan bantuan sosial berupa sembako dan lain sebagainya untuk dibagikan kepada 644 warga yang terkena bencana banjir.

Pemberian bantuan sosial selain di serahkan di lokasi pengungsian juga dibagikan door to door menggunakan perahu karet. 

“Semoga bantuan sosial yang kami berikan nantinya dapat memberikan sedikit manfaat untuk masyarakat terdampak banjir, khususnya di Desa Purwodadi Kecamatan Sragi,” ucap AKBP Arief.

Sementara itu di tempat yang sama, Kepala Desa Purwodadi Zaenal Abidin mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres yang telah hadir untuk meninjau warga yang terkena banjir dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah di berikan kepada warganya.

Usai meninjau lokasi banjir dan tempat pengungsian korban banjir, Kapolres Pekalongan meminta kepada jajarannya untuk melakukan patroli secara berkesinambungan di daerah lokasi rawan bencana banjir agar selalu terpantau setiap perkembangan pada saat curah hujan tinggi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami minta anggota terus lakukan patroli di daerah rawan banjir dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar