Wujudkan Pasar Sehat, Forkompincam Ngampel Laksanakan Penyemprotan Disinfektan


SIBERONE.COM - Kepedulian Forkompincam Ngampel dalam mewujudkan pasar sehat diwujudkan dengan menyemprotkan cairan disinfektan untuk mencegah penularan Covid-19 yang dilaksanakan pada hari Jum'at (4/2/2022) di Pasar Magangan.

Acara ini dipimpin oleh Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin SH. bersama Camat Ngampel Mugiyono, Kapuskesmas Ngampel, Kades dan perangkat Desa Jatirejo, Kanit dan anggota Polsek Pegandon.

Disela-sela kegiatannya Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin SH menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi prokes dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 maupun penyebaran omnicron dengan menerapkan 5M yaitu : 
memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi.

"Saya selalu mengimbau masyarakat untuk  mematuhi prokes dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 maupun penyebaran omnicron dengan menerapkan 5M," jelas Zainal Arifin.

"Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di area pasar, perkantoran dan pertokoan bentuk dan upaya pemerintah untuk penanggulangan penyebaran virus," imbuhnya.

Amin salah satu tukang becak yang mangkal di Pasar Magangan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkompincam yang telah ikut menekan penyebaran Covid-19.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Polisi yang telah ikut melindungi kami rakyat kecil dari penyakit yang berbahaya, dengan pasar disemprot tentunya penyakitnya akan hilang, " ucap Amin. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar