Asisten III Bupati Aceh Timur Vidcon dengan Kementerian Koordinator PMK


SIBERONE.COM - Bupati Aceh Timur H Hasballah M Thaib melalui Asisten Bidang Adminisrasi Umum Sekdakab Aceh Timur T Reza Rizki SH, M.Si melakukan vidio conference dengan Kementerian Koordinator PMK dalam melaksanakan Instruksi Presiden Nomor 1 tahun 2022.

Ketigiatan tersebut membahas tentang optimalisasi pelaksanaan Program JKN secara virtual oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan dan Kebudayaan yang bertempat di Aula Sekda Kabupaten Aceh Timur, Kamis 3 Februari 2022.

Asisten Bidang Adminisrasi Umum Sekdakab Aceh Timur T Reza Rizki SH, M.Si dalam kesempatan ini mengatakan optimalisasi Program JKN merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat,oleh sebab itu Program JKN harus benar-benar dilaksanakan sesuai dengan Instruksi Presiden (Inpres) Tahun 2022.

"Pelaksanaan Program JKN merupakan salah satu Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2022 yang harus diperhatikan sesuai dengan tupoksinya, agar masyarakat bisa dapat merasakan jaminan kesehatan yang optimal," ungkap Asisten III T Reza Rizki SH, M.Si.

Dalam pengikuti virtual tersebut ia di dampingi oleh beberapa kepala dinas dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur. (Zainal)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar