Ganjar Pranowo Tinjau Lokasi Kebakaran di Relokasi Pasar Johar Semarang


SIBERONE.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo langsung meninjau lokasi kebakaran di relokasi Pasar Johar Semarang komplek Masjid Agung Jawa Tengah, Rabu malam (2/2/2022). 

Ganjar memberikan instruksi kepada petugas maupun masyarakat yang ada di sekitar lokasi relokasi Pasar Johar yang mengalami kebakaran, untuk tidak hanya menonton tapi juga saling membantu untuk memperlancar pemadaman api yang masih berkobar.

Sampai saat ini, mobil pemadam masih berusaha memadamkan api. Suara sirene mobil pemadam terdengar sampai kawasan Perumnas Tlogosari.

“Saat ini masih proses pemadaman. Api mulai berkobar sekira pukul 18.00 Wib. Informasi awal api berasal dari blok F. Kalau tempat berjualan apa belum tahu,” ujar Kompol Hengky Prasetyo, SH, MH, Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang kepada awak media saat dihubungi lewat ponselnya melalui telepon seluler, Rabu malam (2/2/2022).

Sejumlah mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi kebakaran di relokasi Pasar Johar Kota Semarang, untuk memadamkan api yang masih berkobar. (Agus R/Hardi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar