Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2022, Puluhan Personil Polres Pekalongan Dikerahkan


SIBERONE.COM - Jajaran Polres Pekalongan telah mengerahkan puluhan personilnya guna melakukan pengamanan Implek 2022 sesuai dengan arahan Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., hal itu disampaikan Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Tamerin, S.H.

“Sesuai dengan arahan Kapolres Pekalongan agar melaksanakan pengamanan dengan sebaik-baiknya tetap waspada dengan ancaman yang bisa terjadi kapanpun dimanapun, baik ancaman teror, potensi terjadinya kerumunan sehingga tertular penyebaran virus corona omicron,” ujar Ipda Tamerin, Selasa (1/2/2022)

Ipda Tamerin mengatakan, Polres Pekalongan telah mempersiapkan langkah antisipasi, kewaspadaan personil pengamanan, deteksi inteligen terus berjalan untuk meminimalisir potensi gangguan pada perayaan tahun baru Imlek 2022 di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Selain itu juga Kapolres Pekalongan berpesan terkait prokes pada pelaksanaan perayaan Imlek tetap dijaga, dilaksanakan, dan waspada terkait potensi-potensi yang akan timbul termasuk bencana alam baik banjir, tanah longsor hingga pohon tumbang,” terangnya.

Sehingga diharapkan kegiatan perayaan Imlek 2022 berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) selama pelaksanaan tersebut. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar