Polres Pekalongan Gelar Doa Bersama


SIBERONE.COM - Dalam beberapa minggu terakhir ini, wilayah Kabupaten Pekalongan diguyur hujan dengan intensitas cukup tinggi yang berpotensi terjadinya bencana alam. Untuk itu agar dijauhkan dari marabahaya tersebut, Polres Pekalongan bersama dengan Polsek jajaran menggelar doa bersama secara serentak diwilayahnya masing-masing, Senin (31/1/2022).

Doa bersama yang digelar di Mapolres di pusatkan di Masjid Baitul Makmur Polres Pekalongan dengan dipimpin langsung Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh anggota Polres Pekalongan serta anak yatim dari Aryadul Badi'ah Desa Duwet Kecamatan Bojong  Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan tersebut diawali dengan membaca ayat suci Al Qur’an, QS. Yasin. Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama memohon agar dijauhkan dari marabahaya bencana alam diwilayah Kabupaten Pekalongan serta agar wabah pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

"Semoga dengan doa bersama ini, wilayah Kabupaten Pekalongan tetap dalam keadaan aman dan kondusif, serta dijauhkan dari berbagai bencana alam,” ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemeberian tali asih oleh Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., kepada anak yatim dari Aryadul Badi'ah Desa Duwet Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar